.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Sunday, March 11, 2007

The Transportation...

Ini dia nih alat transportasi gw sehari2 kalo mo ke kantor…
Warnanya item polos…
Bukan se-item pengendaranya… tapi melainkan…
Se polos pengendaranya…. Hehehehe narsis banget…
Kalo gw mo kendarain nih motor… gw pasti teringat peristiwa waktu dompet gw jatoh gara2 kecerobohan gw sendiri…
Alhasil gw musti bikin STNK baru dan SIM baru…
Berurusan dengan pengurusan itu lah yang bikin gaji sebulan gw abis Cuma buat urus surat2 nih motor…
Gw ngerasa sial banget tuh hari…


Tapi gw nga pernah nyesel….
Soalnya dah bertahun2 ini, nih motor dah setia banget nganter gw kemanapun tujuan gw… walaupun sesekali harus keluar kota maupun kedaerah pegunungan… nih motor nga pernah rewel...

:)

0 comments: