.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Tuesday, March 13, 2007

Sabar

Tuesday!!!....
Hmmm…
Still with another kind of my problem…
Fuuuhhh…

Ternyata untuk menjadi pribadi yang sabar dan ikhlas itu susah banget ya…
Saat kita harus bisa menerima segala yang terjadi pada diri kita…

Kalo itu rejeki dan keberuntungan… mungkin akan sangat mudah bagi kita untuk merasa sabar dan ikhlas menerimanya…
Yah jelaslah karena itu bukanlah suatu hal yang bisa menyakitkan hati…
Tapi bagaimana dengan menerima kehilangan…
Menerima prilaku buruk…
Menerima amarah…
Atau bahkan menerima musibah…
Nah itu baru kayanya dua sifat sabar dan ikhlas yang bakalan teruji banget…

Jujur ku sendiri masih sulit kadang untuk bersabar…
Saat ku harus menyadari bahwa sesuatu itu akan menyakitkan…
Dan juga kadang sulit ku untuk meng-ikhlaskan sesuatu…
Di saat ku juga harus menyadari bahwa sesuatu itu menyiksa sekali…

Mungkin buruk aku dimata tuhan bila kedua sifat itu aku sepelekan dan lebih memilih untuk mengikuti amarah…

Aku juga ingin sekali untuk memanjakan dua sifat itu agar selalu ada di hatiku…
Tapi terkadang rintihan hati yang tersakiti dan sesaknya dada yang diremas oleh keduniawian…
Memaksa aku untuk sejenak melepaskan dan melampiaskan segala amarahku…
Tapi…
Apakah itu salah…???
Aku hanya ingin mengenyahkan segala duri2 yang melilit perasaanku…
Toh yang aku lakukan hanya bisa berteriak dan mengumpat dengan sekeras2nya…

Semoga tuhan masih mau melirikku dan menguatkan hatiku agar selalu ingat padanya…
Karena padanya… hati dan perasaan ini ku serahkan…
Dan karena nya juga tiada kekecewaan yang akan aku dapatkan…

0 comments: