.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Thursday, March 22, 2007

Sekarang tanggal 23 maret 2007…


Sudah 5 bulan lebih… sejak komitmen terakhir extract team…
Dan sampai sekarang… tidak ada satu targetpun yang terlaksana…

Waktu semakin berjalan…
Membuat optimismeku berkurang…
Waktu tidak akan berulang… dan umur juga semakin bertambah…
Tuntutan demi tuntuan semakin memaksaku untuk bisa mengambil keputusan secepat mungkin…

Entah jalan yang aku ambil saat ini dapat menjamin kedepanku nantinya atau tidak…
Tawaran dari seorang teman… mengusik sedikit berlogikaku untuk mengambil putaran besar dalam karirku…

Kepastian... yah itu mungkin yang aku butuhkan…
Kepastian dalam berkarir…
Harapku untuk apa yang kami kerjakan ini bukanlah sebagai sambilan…
Melainkan sebagai suatu profesi…

Kedisiplinan dan manajemen waktulah yang ku harap bisa diterapkan di team ini…
Semangat tinggi dan optimisme yang ku harap dapat terlihat dalam team ini…

Entah.. apakah itu mungkin…
Aku harus bisa mengambil keputusan…
Bukan buat dia…
Bukan buat mereka…
Melainkan buat diriku sendiri…

Besar sekali buatku bila harus mengorbankan waktuku demi sesuatu yang masih kabur…
Benar memang kesempatan tidak datang 2 kali…
Dimana saya sudah menyianyiakan kesempatanku untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah…
Demi kesolitan yang pada awalnya saya kira ada dalam team…
Tapi ternyata mudah retak… seperti bom waktu yang tinggal menunggu detiknya untuk terhenti…
Dan hancurlah semua…

Sekali lagi waktuku tidak mungkin akan menunggu…
Saya harus menentukan pilihanku…
Dan saya juga harus bisa komit dengan keputusanku…

God… hope this will be a perfect decision….

1 comments:

deen said...

Selalu akan ada keputusan terbaik, selama ikhtiarnya juga terbaik.