.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Thursday, March 15, 2007

A Gift…

A few days ago…
Aku jalan bareng ma temen… keliling mall…
Rencana sih mau nganter temen nyari kemeja buat dia pake ke kantor…
But… In one spot… tepat di belakang kaca… aku tertarik dengan sebuah benda…
It’s a thing… little thing…
with feather… white feather…
It’s a bear… with pink ridinghood…
yeah it’s a doll…!!!
It’s a little white feathered bear with pink ridinghood doll…!
Nga tau kenapa aku tertarik aja… keliatannya lucu jg…
But After a moment… my eyes reconnect the memory to my brain…
Aku ingat dan aku tau banget nih benda mau aku kasih ke siapa…

So… aku masuk ke dalem dan meminta mba’nya untuk membungkus bear itu…
But not like what I expected… ternyata tuh barang nga dijual… soalnya itu dah jadi pajangan…
Sedikit disappointed…, soalnya aku dah suka banget ngeliatnya dan udah ada banget diniatku… to make it as a gift….
tapi aku nga nyerah gitu aj…
Dan dengan sedikit bujukan dan rayuan… akhirnya mba’ itu mau juga ngejualnya ke aku…
Dengan catatan, I have to be silent…
So… that bear is mine!!!
Hehehe… my satisfied…!!!

Jadi.... akhirnya tuh barang jadi juga aku kirim…
And again… beyond my expected ternyata dia suka banget sama tuh hadiah…
It make it double satisfaction of mine…
Duh… seneng banget deh bisa bikin orang bahagia…

0 comments: