.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Friday, May 25, 2007

nga ada judul...

blogku malang blog ku sayang...
tempatku menumpahkan segala penat dikepala... tempatku mengumpulkan kata...
lama kau tak terjamah bukan karena koneksi buntu... tapi kerana diriku yang sudah diperbudak oleh waktu...
:(

hari ini sama seperti kemarin...
tidur jam 6 subuh... bangun jam 9 pagi... ngantor jam 11 siang sampe sore...
iya beberapa hari belakangan aku sempat berkawan dengan si mentari, mentari yang selalu mengingatkanku akan hari yang sudah pagi sebelum nantinya juga dia pergi dan berotasi...

hallaaaah udah ah... kesannya melow banget...
hehehe.... :P
iya sih belakangan tugas gw tuh pada numpuk banget...
Mulai dari tugas kantor sampe tugas dari side job gw...
eh anyway...
side=disamping, trus job=kerja
jadi kalo side job=kerja disamping... (hehehehe penjual sayur dong kerjaanya ada disamping)
:P
*/jayus mode on (nga penting banget :D)
bener-bener tugas tuh nyandra waktu gw banget... ala john corleon di cerita The GodFather.

badan semakin hari semakin lemes aj...
dimakan oleh waktu... dan direnggut oleh siapa ya???.... hallah gini nih kalo mo so' puitis'...
(*nga jelas)
trus mata berkunang-kunang, dan pandangan gemerlap seperti lampu disko.... (mati nyala)

yah gimana enga'... secara tadi pagi tuh ruangan kan lagi rame banget....
trus orang tuh pada hilir mudik keluar masuk ruangan...
nah gw lah salah satu orang yang hilir mudik itu, dari inti ruangan ke sub ruangan...
pas gw lagi serius2nya jalan menuju sub ruangan,

" ei bobby!!!"
(spontan balik) "iya pa', kenapa?"
"kamu tadi liat...."

GDUBRAK cprat ceproooottt!!!!
tuwiw wiw wiw wiw....
*x*

nga nyadar barusan aja gw nabrak pintu yang secara gw kira masih terbuka...
aduh apeeees banget...
samar sempat terdengar tuh kalimat terkhirnya bapa' itu
ternyata dia cuma mau nanya dimana minyak kayu putihnya dia yang dia titip minta dibeliin tadi pas makan siang..

aduuuuuh kya'nya bakal gw pake sndiri de tuh minyak...
:P

asli... sakitnya sih nga seberapa... tapi malunya ituloh...
gimana nga', soalnya di inti ruangan itu lage rame' banget kan, coz lagi kedatengan tamu...
trus 80% cew' semua lagi...
yah mau nga mau jadi tengsin banget gw...
secara waktu itukan, jalan gw dah tegap banget... trus tampil dengan gaya so' cool... dan dengan tatapan tajam...
eh endingnya malah ngejengkang!!!
:(

well.... really a bad day...

waktu berjalan... pusingpun menghilang...
tapi nih benjolan dikapala masih ada..........
arrgggghhhhhhhhhhh

2 comments:

Anonymous said...

buahahahahaaaa...
*ngakak keliling Makassar*

bener2 lagi apes, wah harus mandi kemban tujuh rupa tuuh suapaya apes ilang *inget kasus seminarnya DEPKOMINFO dengan bapak berbaju merah marun*

*ngakak lagi*

Anonymous said...

ntan:...
:P
iys nih ngs tsu kenapa... :( apes banget... takdir ato nasib kah ini??
mandi kembang 7 rupa ya???
apa aj tuh kembangnya??
tapi kembang melati nga termasuk kan :D
secara gw kan bukan mayat hwahahahaha!!!