.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Monday, May 28, 2007

KOPDAR dadakan !!!

28 mei 2007…
Hari melelahkan seperti biasanya…
Seharian mengerjakan design buku tahunan buat anak smp athirah...
Sampe gw harus bolos ngantor lagi…
Mata dah merah, badan lemes, kepala pusing, otak mengkerut, gigi kering…
Yang secara terlalu banyak senyum gara2 ngeliat gaya foto per personal dari anak smp itu yang kadang bikin ketawa… :)

Waktu lewat hampir pukul 4 sore, nga terasa perut ini dah menciptakan album solo sebanyak 2 episode…
Mulai dari episode breakfast sampe episode lunch….
Secara perut nih blom ke isi, tuh pentungan drum didalem perut nga berenti berkumandang bak suara beduk takbir… :D

Well…waktu berlalu… trus sorean gw pergi ke percetakan buat nyerahin hasil editan…
Sampe disana bukannya diseduhkan sesajian… eh malah dikasih tugas lanjutan…
Hallah, dalem hati apeeeees banget…

Tiba2 hp berbunyi !!!
Ngintiplah mata ini memandang tulisan kecil dalem layar mungil

“from +6281355540***
Kopdar dadakan (lagi). Di RM.Sabili (samping lesehan pak dani)
Jl.Perintis Kemerdekaan.
Malam ini jam 19.00
Datang ya :)
-ndy-“

Garis bawah “RM” = “Rumah Makan”
Weitsss muka langsung cerah nih kaya kena sorot lampu patromak…
Spontan gw langsung liat jam…

“Busyet!!!... ini nih baru aslinya dadakan!!”

Gimana nga’… acara jam 19.00 smsnya jam 17.15…
Duh musti cepet2 nih biar nga perlu balap,… secara gw kan bukan rossi…
Kalo gw balap, yang ada bukan pintu hidayah yang gw dapet malah rahasia ilahi lagi….

“oya rin… gw balik duluan ya??? Ada tugas lagi nih”
(*/bohong demi kemaslahatan perut) :p

Info: rin itu yang mpunya percetakan….

Pas dia meleng dikit… ngacir deh gw cabut keluar pintu…
Tapi nga lama, dia keluar dengan santainya sambil senyum dan berkata…

“kenapa???... nga bisa nyala motornya???... nih kunci motor lo!”

Uh gw langsung pasang muka polos nga bersalah lg ala hanamichi sakurada…
(tuing… muka’ aneh)
Malu’ gw…

Sambil masang muka tembok cina… gw ambil kunci, nyalain motor trus berlalu…
Pertama ke bullusaraung naro’ tas n’ copy file tugas baru… kemudian melaju ke spbu buat isi bensin…
Pas liat jam, eh udah jam 6.50 aja…
Gila’ nga terasa aja nih waktu melesat… mana gw musti pulang dulu lagi… buat nyalain lampu rumah supaya kaga keliatan kaya’ rumah hantu…
soalnya cuma gw doang satu2nya penghuni rumah yang keliatan…
:D

At last… Tugas dah selesai… trus gw kirim sms ke ndy’
Mmmm isinya gw rada lupa’… soalnya gw ngirim smsnya minjem pake hp tetangga… yang secara nga sengaja lewat didepan gw sambil megang hp :p
(*maklum blom isi pulsa)
Tapi gw sempet nanya ndy’ disana ujan nga?
Mmm balesan dari ndy jg gw dah lupa coz dah keapus :P
Tapi intinya gw disuruh cepet2 kesana, coz orang pada baru mesen menu makanan…
Dan disana juga nga ujan…

Wiiiittssss semangat 45 dong gw tancep gas!!!
Eh pas pertengahan jalan, tangan gw basah gitu… pikir punya pikir tuh sopir angkot didepan pasti abis ngeludah sembarangan…
Tapi semakin jauh ko’ kaki, helm sama motor gw ikut basah juga… nga mungkin dong semua sopir kendaraan di sekeliling gw pada ngeludah ngarahnya ke gw !!!…
Pas dongak ke atas!... busyeeet bener aja langit sedang meneteskan air mata…
(* so’ pujangga)

Aduh apes bin sial… mana nga ada tempat berteduh lagi… mantel batman juga gw kaga punya… terpaksa deh untuk beberapa puluh meter kedepan pasrah gw basah2an…
Pas Sebelum sampe tallo’ singgahlah gw di halte bus depan akpol…
Berteduh… berdiri… lepek basah… dan memandang kosong ke depan!...
(hiks… sedih banget… :(
Kaya cerita bawang merah dan bawang putih jadinya… Cuma beda’nya gw lebih ke bawang Bombay… soalnya lebih basah…
:P

Dijalan tuh beceeeek banget… sesekali gw juga lewati jalan yang banjir…
Trus nga tanggung2 lagi banjirnya sampe mata…!!!
Tapi mata kaki hehehehe… itu juga kaki ayam hwahahaha :D
(*mang ayam ada mata kakinya yak??? :P )

Arrrrgggghhhhhhhh pas ujan reda, gw langsung melesat pulang kerumah…
Waktu juga dah ampir jam 9 malem…
Dalem hati pasti semua dah pada bubaran…
Tapi sebelum sampe dirumah… gw sempet berteduh sekali lagi karena ujan semakin menjadi jadi…
Cuma bedanya kali ini gw nga berteduh di bawah halte lagi.. tapi gw berteduh di dalem warung coto begadang…
hwahahahahahaha
;)

8 comments:

deen said...

Begitu mi itu, klo niat kopdaran hny utk mengenyangkan perut belaka, dkasi ko ujian di jalan.. nyaahh ci'dako ;))
Bi, nyinggung soal coto, ada tebak2anku, apa bedanya coto ma soto..hayyoo apa hayooo???

Anonymous said...

Hahahaha,,,,
kodong Bobby!!
Sebuah kisah perjuangan utk ikut KOPDAR.

Pas pulang dari SABILI, Bobby nelpon. Katanya di Tello Banjir sampai mata (mata kaki, kaki ayam)
hahahahhaha....

Dan Bobby memberi judul KOPDAR DADAKAN BANGED utk kopdar kali ini. Hehehehe...

Sampai ketemu di kopdar selanjutnya :)

Anonymous said...

utk deen:
kalo soto, utk yang tersayang.
kalo coto, utk yg tercayank..
heheheheh

deen said...

utk ndy:
heheh, na tau na..
kalo soto, dimakan pake sendok
kalo coto, dimakan pake cendok
:P

boe2005bie said...

deen :
tida'ji kodooong... itu kan aji mumpung...
mumpung lagi laper...
mumpung ada yang manggil...
:D

ndy :
iya ndy... apeeees :P

ndy & deen :
hmmmm
kalo soto asalnya dari surabaya
kalo coto asalnya dari ????
halllaaaah jayuuuus ;P
hehehehehehe....
youuuuu'
;P

Anonymous said...

ck ck ck lagi lagi apes bin sial..
Bob, kan sudah sa bilang mandi kembang tujuh macam dimalam jum'at dijamin manjur *kuntilanak pada keluar maksudnya :P* heheheee...

deen :
kalo Soto dari daging Sapi
kalo Coto dari daging Capi
wahahahaaa... *anak kecil yang bilang :P cadel*

Anonymous said...

perjuangan sang blogger untuk mengikuti kopdar :D

salut dan patut dicontoh!
hahahaha!

boe2005bie said...

ntan:
iya yah... madi kembang...
kembang raflesia kalli' ya bakal manjur.. ;P

rara:
chayo blogers...heheheheh hallah opotoh :P