.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Monday, May 07, 2007

HAH!!! Tugas lagi!!!....

Hmmm what a boring day… terduduk diatas sofa gw….
yang secara bentuk… sofa gw tuh…

  • setengah empuk,
  • setengah cekung kebawah,
  • setengah bersih,
  • setengah harum,
  • setengan berdebu… dan
  • setengah memberi kenyamanan…
yah maklum lah… Belinya aja setengah harga, setengah diskon, setengah banting harga, dan setengah di tawar pula’ lagi…. Itu juga nawarnya ampe keluar urat leher…
(hehehe setengah nga penting banget)
Dan gw rasa orang yang baca sambil bayangin bentuk sofa gw ini, pasti banget nih orang setengah kurang kerjaan..
:p

Well enough tentang sofa…
Diluar rumah gw tuh lagi hujan rintik – rintik yang bunyinya di atas genting, airnya turun tidak terkira…
(ko’ jadi kaya’ lagu ya…)
Gw coba tengok ke jendela… motor dan jemuran basah semua…
(/garing mode on)
:p

Malam ini Suasana sunyi dan senyap… diamku ditemani suara jangkrik mengalunkan sebuah lagu merdu bloody roots-nya sepultura…
Dan tak kalah hebohnya nyamukpun ikut menari – nari diatas kulitku sembari bergoyang ngebornya inul daratista….
(hehehe hiperbola dikit)
Anyway Tuh nyamuk semua tau aja lagi kalo gw keabisan autan…!!!

Sesaat gw ngelamun…, dan saking asiknya ngelamun… gw sampe nga inget apa yang gw lamunin…yang gw inget cuma tadi gw sempet foto bareng ama nadine pas sesi pemotretan...
(hallah ap punya judul tuh hayalan gw hehehe :)...)



Gw tersadar pas denger spasang cicak lagi kejar – kejaran ala sa’rukh khan nguber anjelie di adegan kuch kuch hota hai…


Hmmm liat jam dinding dah pukul 10.28 malem…
Layar laptop gw masih datar aja… kertas putih ala office 2007 bajakan gw masih belom ternodai oleh sepasukan alphabet yang seharusnya gw tuntun menjadi sebuah tugas kantor….
Blom lagi para aliansinya yang sebangsa photoshop, dreamweaver, coreldraw ama firefox
Arrrgggghhhh bikin butek, melilit, ngejuplek aj nih pala’ gw…

Nyerah deh!!!… gw butuh banget secangkir kopi pekat penghilang ngantuk… soalnye secara manfaat kopi tuh bisa bikin mata gw melek ampe pagi…
Dan Dengan separuh kesadaran, gw jalan menuju dapur…
Tapi sial banget di dapur gw Cuma dapet sekotak susu ovaltine…
(yah ini sih minumannye baby huwee..)
Hmmm terpaksa deh gw harus beli kopi di luar…. Dengan bersenjatakan jaket, dompet ama kupluk dilengkapi dengan extra gadget sepasang sendal jepit beda warna… siap deh gw hunting serbuk hitam ajaib itu, serbuk yang Cuma butuh segelas air panas bisa bikin gw melek ampe pagi…

Oya back bahas ke gadget tambahan gw tadi… Sendal jepit beda warna gw…
dulunya nih, sendal jepit gw tuh normal aja layaknya sendal-sendal jepit pada umumnya.... tapi sendal ampe beda merk dan warna gini akibat ulah orang yang nga bertanggung jawab waktu shalat jum'at kemaren...

Masa’ sendal gw yang diembat…!!! mana nga sama lagi pasangannya… yah secara kecurian,Cuma sebelah doang sendal gw yang di embat…


“whoi maling sendal…!!! kalo nyuri niat dooong… nyuri ko’ setengah setengah!!!”


Gw rasa tuh maling, sendalnye jelek sebelah kali yeee… gw yakin tuh maling pasti terlalu menghayati kata – kata si penceramah.
Seperti kata si penceramah di jum’atan waktu itu… “ambillah yang baik dan tinggalkanlah yang buruk”
(Yeeee maling gelo’….)

Malampun semakin larut… gw berjalan menyusuri jalan di kompleks gw… dengan sebuah misi… “..KOPI..”
Medan yang terlewati gw pas jalan tadi …


Pertama, Sekelompok ABG dengan rantai dan rambut spike, yang katanya sih ‘anti kemapanan’… tapi untuk beli rantai ama hair spray aja masih nodong nyokap…

Kedua, beberapa orang anak muda yang sedang memainkan gitarnya sambil bernyanyi lagu cinta…
(die kira bunga kompleks bakal denger suara hatinya kali yee, lagu yang seharusnya ‘ada band’ ko’ malah jadi ‘Metalica’… pengaruh suara tuh… kebanyakan distorsinya..)

Ketiga, 2 orang bapak – bapak yang lagi diskusi masalah politik di dalem bale-bale…
(whoiii ronda whoiii…!!! Die malah nyambil maen gaple’…)


Sampe deh gw di warung kecil…


“Mission Complish”…
“ oii bang rom… cofeemixnya dua dong..”
“whoii bob tumben lo malem gini keluar kandang… o ya apa tadi’?? coffemix ya??…”
“yoi rom..ngantuk banget nih gw, mana banyak tugas lagi, oya sekalian sampoerna lo sebungkus”
“ya elah bob… kapan hari sih lo nga pernah ngeluh… perasaan lo ngeluh mulu”
“yeee mending deh rom… dari pada gw bunuh diri gara2 stress, mending jg gw ngeluh… ya udah gw balik dulu deh… thanks ye rom…”
“ok bob”
(oya, nih romy nama aslinya sunandar… dipanggil romy sih katanye biar keren dikit…)


Dalem hati… harusnya gw bersyukur… mending gw dari romy…
Gw bgadang kalo perlu aja, sedang romy tiap hari harus begadang… die mesti jualan ampe pagi…
Yah untung aja tuh romy setau gw dia kaga suka minum kopi…
(hehehe… ya iyyalaaah.. apa coba’… kalo penjual kopi tuh kopiholik… bisa abis aja jualannye :p…)
Akhirnya Gw pulang kerumah dengan membawa hasil check poin gw,…. ambil air panas di termos, seduh kopi deh…
Hmmmm nikmatnya…. Kopi tiada duanya…

Lanjut deh gw menatap layar laptop gw yang kosong tadi….
Tapi entah kenapa… ko’ mata gw masih berat banget ya… dan secara nga sengaja gw sempat nga tersadar untuk beberapa saat, dan saat gw tersadar kembali…
Sesuatu bikin gw terhentak terkejut…
soalnye kali ini buka tuh cicak yang nyadarin gw… tapi suara lolongan rooster… alias ayam jantan!!!!

Haaiiiyyyaaaaa…. Gw liat jam di dinding udah jam 6 pagi!!!

Sialan tuh ayam jago’… sekarang kan hari sabtu… kecepetan die bangunin gw, masih ngantuk kan gw…
;)


o iya… hari sabtu gw libur… and masalah tugas kantor… masih ada hari minggu ko’….
Hehehehe….

0 comments: