.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Sunday, February 11, 2007

R.E.S.A.H....

Sering dalam diamku, aku melamun...

Dan dalam lamunanku aku selalu bertanya...
Tentang apa dan tujuan serta keinginan...

Aku terlahir dan aku melewati waktu ini... tapi siapa aku?....
Aku menjalani segala rutinitas hidup ini hingga segalanya hanya seperti berulang... lalu apa tujuanku hidupku?...
Aku mau, aku dapat dan aku berharap juga aku kecewa... lalu apa inginanku?...

Aku seperti seseorang yang tersesat...
Entah semenjak kapan aku menjadi lemah seperti ini...
Kepercayaan diriku naik dan turun tidak menentu...
Seolah -olah aura negatif mengelilingi tiap jalan dan langkahku hingga tiap percikannya masuk dalam tiap syaraf dikepalaku.. membunuh dengan perlahan namun pasti my positifiy and my konsistinity of mind....

Ikhlas... mungkin itu yang tak aku miliki... atau juga arti ikhlas itu sendiri yang belum aku mengerti...
Karena dengan sadar... aku mensukuri segala apa yang aku miliki saat ini, walau dengan sifat dasar manusiaku yang selalu berharap untuk selalu berlebih...
Tapi galau yang selalu aku temui...

Sering aku menciptakan skenario hidupku sendiri dan merancang tiap framenya...
Namun itu semua selalu gagal hingga aku sendiri menjadi tersesat oleh alur ceritaku sendiri dan pada akhirnya aku sulit untuk membedakan antara khayalan dan realita sesungguhnya...

Terbangunku dalam tidur aku tetap menjalani aktivitas hidupku meski dengan tanpa perencanaan...
Atau dengan sedikit mimpiku yang belum tercapai, aku mencoba untuk merancang sedikit dari kerangka hidupku untuk mecapai satu dari begitu banyak inginku...

Sesal terbesarku adalah saat aku menyadari akan ketiadagunaanku sebagai manusia... dan belum bergunanya aku bagi sekelilingku bahkan mungkin sebagai seorang manusia...
Bertambahnya umur hanya semakin mengingatkanku akan tersia-sianya waktu yang aku habiskan hanya utuk memuaskan segala keegoisanku sendiri...

Aku sadar se sadar sadarnya akan semua ini...
Tapi kenapa sulit sekali untuk merubahnya....
Aku sadar se sadar sadarnya akan kesalahan jalan yang aku tempuh
Tapi kenapa sulit sekali untuk memutar haluan...
Dan aku juga sadar se sadar sadarnya akan hal terbaik yang harus aku jalani
Tapi kenapa sulit sekali untuk memulai langkah pertamaku...

Tapi aku tau....
Aku harus kuat...
Aku harus tetap sadar
Dan aku harus tetap waras hidup di tengah kagilaan pemikiran dan hidup ini....
Sampai kapan???!!!

0 comments: