.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Sunday, February 04, 2007

Love’s Sick

Masalah cinta....
Sesuatu yang sudah akrab sekali dengan kehidupan kita...
Dalam hidupku sendiri aku sudah mengalami beberapa perjalanan cinta...
Dimana saat pertama kali aku merasakannya dengan hasrat yang sangat menggebu2...
Juga dengan Keingintahuanku yang sangat begitu besar terhadap lawan jenisku...

Cinta berjalan beberapa tahun hingga pada akhirnya terlepas dengan sendirinya...
Awal cinta itu begitu indah...segalanya seperti memberi semangat baru dalam berbagai hal...
Keinginan untuk selalu bertemu...
Keinginan untuk selalu bisa bersama...
Keinginan untuk selalu dikasihi dan dicintai...
Rasa rindu...
Rasa cemburu...
Rasa benci...
Dan bahagia...
Semua terpaket menjadi satu dalam sebuah kisah cintaku...

Kekuranganku adalah seseorang yang terlalu mudah untuk jatuh cinta...
sehingga terkadang luka hati yang tercipta itu hanyalah buah dari ulahku sendiri...
Kisah Cinta awalku mulai jauh meninggalkanku... dan terkaburkan oleh kisah2 cinta yang baru...

Ketakutanku akan cinta adalah saat dimana komitmen itu harus tercipta dan terciptanya pembicaraan yang lebih serius akan cinta tuk kedepannya...
Saat aku dicintai dan aku mencintai...
Saat aku hanya dicintai
Dan
Saat aku hanya menyintai...
Adalah jalan kisah yang pernah aku alami...
Sempat terpikir olehku dikepala, untuk bisa memiliki semua kisah sebanyak yang bisa aku miliki...
Hingga terkadang aku sulit untuk membedakan...
Apakah rasa rindu, kecewa, cemburu dan benci ini adalah bentuk dari rasa cintaku yang sesungguhnya... atau hanyalah sebuah obsesi semata...
Obsesi yang hanya untuk memliki dan obsesi2 konyol lainya yang bisa timbul kapan saja dikepalaku...

Terkadang secara fisik dia bukanlah tipeku
Dan terkadang pula secara hati dia bukan pula tipeku
Tapi entah kenapa rasa cinta ini begitu menyesakkan hati dikala aku sedang memikirkannya....
Seolah hati ini membutakan penilaian visualku......
Benar memang cinta itu buta...
Dimana aku selalu bisa melihat dengan jelas disaat hati ini sudah tidak ikut campur dalam menilai cinta ini...
Dilema memang yang kurasa, saat mengakui cinta yang ada bukan dikarenakan hati maka bukanlah cinta...

Keinginanku untuk menghindari cinta sebelum aku termapani dalam hal materi sama besarnya dengan keinginanku untuk dapat mencintai dan dicintai oleh seseorang.
Sehingga terkadang aku bisa menjadi seseorang yang plin-plan dalam mengambil keputusan dan terlalu lama menimbang juga yang sudah merupakan sifat dasarku...
Hingga sekarang hal itu masih berlanjut...
Entah kapan...
Aku sadar..
Aku berubah... dan aku bahagia pada akhirnya..

0 comments: