.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Tuesday, October 14, 2008

Pilihan, Sikap, Keinginan & Harapan


Malam... gelap... dingin dengan sedikit angin yang sesekali bertiup...
berfikir akan sebuah pilihan, yang terkadang pahit dan sangat menyakitkan, meski tak sesekali juga logika membenamkan segala kegelisahan dan menyadarkan bahwa ini hanyalah bagian dari hidup dan merupakan sebuah pilihan.

Berdiri ditengah jalan yang bercabang, merenung akan tujuan yang sebenarnya belum jelas terlihat, membuat langkah seakan terhenti hingga pudarnya pemikiran akan sebuah pilihan.

Aku, adalah yang berfikir... bahwa hidup hanyalah sesaat.
Aku, juga yang berfikir... waktu adalah yang akan terlewati namun tidak akan kembali.
dan Aku, adalah juga yang berfikir... hari ini adalah hari ini dan hari esok tetaplah menjadi hari esok.

Aku... ya... AKU...
aku yang membuat keputusan untuk hidupku...
disaat semua kepenatan akan duniawi yang sebenarnya tak selamanya, aku sekali lagi terbenam oleh mimpi indah akan dunia yang abstrak.
dan disaat aku terselamatkan oleh kesadaran mutlak akan pencarian makna hidup sesungguhnya, kembali lagi aku harus terseret kedalam lubang pencarian dimana arti makna hidup sesungguhnya...

Aurora....
sebuah kata... manis terdengar ditelingaku...
tarucap dari sebuah bibir yang manis dan bermaknakan pengharapan, impian dan kehangatan...
aurora tersimpan dalam hati, terlindungi dan teramankan di alam bawah sadarku.
aurora darinya untukku...

darinya adalah dirinya...
dirinya yang selalu menenangkan hatiku...
dirinya yang selalu mengerti akan diriku...
dirinya yang selalu ada untukku...
dirinya yang selalu menjadi kekuatanku...
dirinya... dirinya dan selalu akan ada tentang dirinya...
karena hanya dirinya yang dapat membuat semua ini terlihat begitu nyata, namun dirinya pula yang dapat membuat semuanya hilang dan mengembalikanku dalam kecacatan...

sesaat mungkin... atau entahlah...
seandainya waktu bisa kembali, 9 november 2008 part of disturbing behavior is gone

1 comments:

daeng faiz said...

jangki' lupa dukung blog
f a i z a n
di angingmammiri awards kategori pendatang baru nah...
caranya : login ki' dulu di angingmamiri.org
baru klik klik disini untuk vote