.

blog ini tempatku menumpahkan sampah dan uneg2 dalam pikiranku... hadir mengalir dan tercipta mengikuti alur kehidupanku...

Sunday, January 28, 2007

For My Old FrienD

Old Friend...
yah itu sih inggrisnya... aslinya sih temen lama...
seorang cewe' yang gw kenal semenjak pertama kali gw masuk smp 18
inisialnya dia biasa dipanggil As..
:)

Sekarang udah jalan mungkin kurang lebih 4 ato 5 tahun yang lalu semenjak gw terima telpon pertamanya... setelah kita putus komunikasi selama 7 tahun.
dan sampe sekarang dia masih sms gw...

Pertama gw kenal dia waktu gw masih jadi anak baru di smp18...
sebenernya sih waktu sd gw jg dah satu sekolah... tapi dulu gw nga kenal ma dia...
trus berjalannya waktu.. gw tuh akrab banget ma nih anak... dia anaknya baik banget... dan yang paling seru tuh kadang malah dia yang bikinin PR gw :) ..
sampe akhirnya, kita akhirnya naik ke kelas 2...
nah mulai dari sini entah kenapa, gw tuh ma dia jauh banget... bahkan saat berpapasanpun kita tuh nga saling negur, yah kaya orang nga kenal gitu deh...
gw jg nga tau kenapa bisa... memory gw tentang hal itu juga uda nga ada... yang jelas gw tuh taunya kita udah nga ngobrol semenjak itu...
sampai suatu saat tiba2 dia tuh yang nelpon gw setelah 7 tahun lebih kita nga pernah berhubungan...

Gw saat itu udah ada di makassar... dan katanya sih dia dapet no telp dari nyokap gw... and gw juga nga tau darimana dia bisa dapet no telp rumah gw yang di jakarta...
saat itulah mulai sering dia nelpon gw... sampai akhirnya gw nga pernah terima telpon dia lagi dan gw juga nga pernah bales sms dia semenjak yang bertahun2 itu...
tapi jujur sebenernya banyak banget kata di benak gw....

Buat As...
andaikata suatu hari nanti lo baca tulisan gw disini...
gw cuma mo bilang...
sebenernya gw sendiri nga tau kenapa dulu mulut gw harus terdiam dan kita pun harus
nga saling bicara...
jujur buat gw lo tuh baik banget tapi gw sendiri nga bisa menjelaskan kenapanya itu.. karena gw sendiri sampai sekarang juga nga tau...

maaf As...
waktu berjalan terlalu cepat...'
sudah banyak yang terjadi dalam hidup gw sendiri... dan jelas perbedaan akan besar terjadi...
sebagian besar dari gw udah bukan gw yang dulu lagi...
buat gw lo tuh masih temen baik gw...
maaf juga selama beberapa tahun belakangan ini gw nga pernah bales sms lo...
bukannya karena gw nga mau ngomong sm lo dan bukannya gw jg nga mau tau lo lagi...
tapi nga tau... kenapa ada banyak hal yang sulit untuk gw sendiri ceritain...
gw jg kagum sm lo... meskipun nga pernah satupun dari sms lo yang sempat gw bales, tapi selama beberapa tahun ini lo tetap nanyain kabar gw dan selalu berdoa dan berharap yang terbaik buat gw.

maaf As meskipun gw nga pernah memberi kabar... tapi gw tetap perduli dan gw tetap menganggap lo tuh ada, juga lo masih seperti As yang dulu dimata gw meskipun cara gw ini yang pastinya salah banget...

0 comments: